Selasa, 22 Desember 2015

Cerita Sebenarnya Dibalik Berita Pria Hamili Orang Utan


Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan berita yang mengatakan seekor orang utan hamil karena diperkosa seorang penjaga kebun binatang di Surabaya.

Namun, sumber berita utama yang melaporkan hal aneh itu sebenarnya adalah sebuah portal parodi yang sering mengunggah cerita-cerita aneh yang sebenarnya tak pernah terjadi.

Sayangnya, berita itu dikutip oleh World News Daily Report yang dikenal sebagai portal berita satir karena selalu menyajikan kisah sensasi dan seringkali secara realitas tidak pernah terjadi.

Media Zionis Yahudi Amerika yang berbasis di Tel Aviv tersebut dikatakan gemar mereka-reka cerita unik yang tidak masuk akal, demi meraih view tinggi dari pembaca di seluruh dunia dan menjadi referensi banyak media internasional lainnya.

Menurut Kepala Badan Pengawas Kebun Binatang Surabaya (KBS), cerita itu adalah palsu. "Ini memang berita rekaan tidak berdasar bahkan kami tidak pernah pelihara orang utan betina yang bernama Marilyn dan direktur kebun binatang ini juga bukan bernama Abdoel Hakim," kata Heri Purwanto.

(Sumber: mynewshub.cc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar