Jumat, 01 Januari 2016

Amerika Takut Dengan Indonesia Karena Ini.


Setelah keruntuhan Uni Sovyet, kini Amerika dikenal sebagai negara super power alias negara adidaya di dunia. Hampir semua bidang Negeri Paman Sam ini selalu menjadi unggulan. Akan tetapi tahukah Anda bahwa Amerika ternyata segan dengan Bangsa kita Indonesia?. Amerika sangat berhati-hati dengan Indonesia, khususnya dengan militer Indonesia. Bagaimana bisa? Bukankah militer AS adalah militer terbaik di dunia?

Memang benar, militer AS termasuk dalam kategori militer terbaik karena didukung oleh kelengkapan militer yang canggih, tapi beberapa hal ini akan didapat Amerika Serikat jika mereka tetap ngotot menyerang Indonesia, berikut ulasannya.

Amerika akan di hadang pihak bea cukai


Begitu memasuki perairan daratan Indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus menyediakan “Uang Damai”, coba hitung berapa besarnya jika bawaanya sedemikian banyak. (Baca Juga : Soekarno Marah dan Presiden Amerika Ketakutan, Ini Kisahnya!)

Base camp Amerika bakal dipenuhi pedagang keliling


Kemudian mereka mendirikan Base camp militer , bisa di tebak di sekitar base camp pasti akan di kelilingi tukang Bakso, Tukang Es kelapa,lapak VCD bajakan, sampai obral Cel-Dam Rp. 10000 3 Pcs. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar