Minggu, 03 Januari 2016

Amerika Serikat Memanas, Remaja Muslim 16 tahun di Pukuli Kemudian di lempar dari lantai 6


Subhanallah, sangat banyak sekali dukungan bagi Umat islam, dan begitu pula yang memereangi Umat ISlam

Kepergian Seorang remaja Muslim 16 tahun itu sedang diselidiki setelah sebelumnya ia diusir dari sebuah bangunan enam lantai Sabtu awal desember lalu

Keluarga Hamza Warsame mengatakan remaja yang m3ninggal akibat luka-lukanya setelah dipukkuli dan dilempar keluar dari jendela di lingkungan Seattle, Washington Capitol Hill. Mereka juga mengklaim orang-orang yang terlibat dalam kematiannya adalah mahasiswa dari Seattle Central College, sekolah Warsame dihadiri.

Sejak kematian mahasiswa Somalia, banyak yang dibawa ke media sosial untuk memprotes kurangnya liputan media dalam menyelidiki kemattian Warsame. Sebuah halaman Facebook diciptakan untuk menghormati Warsame disebut Justice4Hamza, sementara banyak menunjukkan dukungan di Twitter untuk siswa yang terbunnnuh . Seorang mahasiswa Somalia sesama juga menantang Seattle Central College untuk tidak memberitahu siswa pada waktu yang tepat kematian Warsame ini.

Menurut Departemen Kepolisian Seattle, penyelidikan kematian telah diluncurkan: "Departemen menyadari kekhawatiran masyarakat tentang kasus dan Asisten Kepala Robert Merner secara pribadi mengawasi masalah ini." Pollisi meminta siapa saja yang mungkin memiliki informasi tambahan untuk menghubungi penyidik ​.
Semoga ia selalu berada dalam linguna Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar